Pimpin Apel Siaga Latpraops Mantap Praja Tahun 2020, Ini Penekanan Kabagops Polresta Palangka Raya - Liputan Sbm

29 August 2020

Pimpin Apel Siaga Latpraops Mantap Praja Tahun 2020, Ini Penekanan Kabagops Polresta Palangka Raya


Palangka Raya - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Kompol Hemat Siburian, S.H. memimpin pelaksanaan apel siaga dalam rangka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Operasi Mantap Praja, Sabtu (28/08/2020). 

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.00 wib dan bertempat di halaman Mapolresta Palangka Raya tersebut diikuti oleh para Perwira dan Kapolsek Jajaran Polresta Palangka Raya serta seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja menjelang Pilkada serentak tahun 2020 khusus di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. 

Baca juga :


Dalam arahannya Kompol Hemat Siburian menekankan seluruh Perwira maupun Personel yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Latpraops agar dapat memahami, fungsi dan tugasnya masing-masing.

Hemat menambahkan, salah satu kunci dari keberhasilan suatu kegiatan adalah persiapan yang matang termasuk didalamnya pelaksanaan latihan yang tengah dilaksanakan. 

Baca juga :


"Masing-masing Personel memiliki perannya masing-masing, apabila ada yang kurang paham agar segera ditanyakan supaya nantinya tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas," tutup Hemat. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas polres


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda