Kapolda Kalteng Cek Pengaman di RSUD Doris Sylvanus dan Pasar Besar - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

18 June 2020

Kapolda Kalteng Cek Pengaman di RSUD Doris Sylvanus dan Pasar Besar


liptansbm.com

Liputan SBM, Palangka Raya - Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si., M. didampingi Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum dan dr. Ricka Brillianty, Sp.Kf mengecek langsung kesiapsiagaan pengamanan personel Polri di rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid-19 di Palangka Raya tersebut. 18/6/2020
Dalam arahannya Kapolda menyampaikan, personel Polri yang berjaga di rumah sakit harus dirapid test agar tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas.
“Bila dirasa kurang agar ditambahkan personel yang melaksanakan pengamanan dan selalu jaga kesehatan,” pesan Kapolda.
Setelah mengunjungi RSUD Doris Sylvanus, Kapolda beserta rombongan menuju ke Pos Pengamanan Pasar Besar, Jl. Halmahera Kota Palangka Raya.


Di Pos Pasar Besar, rombongan Kapolda disambut oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., dan Danramil Pahandut 1016/01, Mayor Heru.
Dalam kunjungannya ke Pos Pasar Besar, Kapolda memberikan arahan kepada Kapolresta Palangka Raya dan Kapolsek Pahandut, agar berkoordinasi dengan instansi terkait berkenaan dengan operasional pedagang di Pasar Besar.
“Pedagang yang berjualan di pasar harus menggunakan sistem ganjil genap sehingga bisa menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak. Contoh aktifitas di Pasar Tanah Abang Jakarta,” tutur Dedi.
Kapolda memerintahkan, agar terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat pada protokol kesehatan baik kepada pengunjung maupun pedagang. (RED) Liputansbm


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda