Thursday, July 30, 2020

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Idul Adha, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Kesiapan Patroli Malam

Liputansbm

Palangka Raya - Polresta Palangka Raya Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H bagi umat Muslim, Polresta Palangka Raya menggelar apel kesiapan guna melakukan patroli di malam hari, Kamis (30/7/2020) sore.

Bertempat di Pos Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., memimpin langsung apel tersebut bersama dengan jajaran dan puluhan anggotanya.

Wakapolresta mengarahkan, akan menggelar patroli gabungan dari tiap satuan kerja (satker) guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang perayaan hari keagamaan tersebut.

“Sasaran patroli kita pada malam hari nanti yakni masjid-masjid di sekitaran Kota Palangka Raya, guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas, terutama mencegah terjadinya pencurian hewan kurban”, tegasnya saat menyampaikan arahan.

Selain kawasan masjid, patroli tersebut juga akan mengarah kepada perkumpulan masyarakat untuk menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan demi menghindari resiko penularan Covid-19.

“Patroli akan dibagi menjadi dua regu, agar pelaksanaannya lebih efektif dan maksimal, yang akan melibatkan personel dari Satuan Sabhara, Lantas, Reskrim serta unsur pendukung lainnya dengan menggunakan kendaraan dinas”, pungkasnya. #liputansbm 

Penulis : Fabianus Karang
Sumber : Humas Polresta

Share:
Iklan Berbayar Hubungi email : marketing.liputansbm@gmail.com
alt/text gambar alt/text gambar

Selamat Idul Adha dari Liputan SBM

Terkini Covid-19 di INDONESIA

111,455

Positif

5,236

Meninggal

68,975

Sembuh

(Data: covid19.go.id/)

30/07/20

Terkini

Cegah Karhutla, Tim Patmor Sabhara Sambangi Petani Pepaya

Palangka Raya - Tim Patroli Motor (Patmor) Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya melaksanakan Patroli rutin dan pencegahan Karhutla di seput...


1/08/20

3/07/20

Recent Posts