Polresta Palangka Raya Dan Satuan Tugas Covid - 19 Rutin Melakukan Sosialisasi - Liputan Sbm

27 July 2020

Polresta Palangka Raya Dan Satuan Tugas Covid - 19 Rutin Melakukan Sosialisasi

Liputansbm

Palangka Raya - Polresta Palangka Raya Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat  Bersama Satuan Tugas Covid-19 zona 1 kembali melaksanakan patroli terpadu di wilayah Kelurahan, Menteng, Palangka, dan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Minggu (27/07/2020) 

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB dengan sasaran aktivitas masyarakat di lokasi pasar dadakan Jl. Pinguin hingga ke cafe di Jl. Rajawali serta Jl.Sisingamangaraja yang tengah ramai pengunjung.

Ipda Suharno selaku perwira pengendali menjelaskan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk meminimalisir hingga memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Lebih lanjut Suharno mengingatkan kepada pedagang, pengelola cafe dan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan tetap menggunakan masker maupun faceshield serta menyiapkan tempat cuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing).

Hasilnya, ada beberapa orang yang tidak menggunakan masker yang mendapatkan teguran dari petugas.

“Lima orang pengunjung dan dua pengendara sepeda motor kita berikan teguran karena tidak menggunakan masker,” pungkasnya. #liputansbm

Penulis : Fabianus Karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda