Kebakaran di Jalan Antang Kota Palangka Raya, Hanguskan 3 Bangunan Dan 1 Mobil - Liputan Sbm

17 August 2020

Kebakaran di Jalan Antang Kota Palangka Raya, Hanguskan 3 Bangunan Dan 1 Mobil


PALANGKA RAYA - Sempat menganggu arus lalu lintas jalan antang, insiden kebakaran yang terjadi Minggu malam 16/08/2020, menghanguskan 3 buah bangunan dan 1 unit mobil jenis Toyota Fortuner warna putih, Palangka Raya, (17/8/20).

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum, melalui Kanit SPKT Aiptu Tri Marsono menjelaskan, dari keterangan awal saksi berinisial FR yang berada di lokasi kebakaran, dirinya pertama kali melihat kepulan asap yang berasal dari salah satu bangunan toko / kios penjahit baju sinar jaya berukuran 11 x 8 meter yang terbuat dari kayu beratapkan seng. 

 

"Awalnya saksi berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya namun api tetap membesar dan membakar seluruh bangunan serta satu unit mobil yang tengah dalam perbaikan di sebuah bengkel tidak jauh dari lokasi kebakaran," bebernya.

 

Dugaan sementara kerugian mencapai angka ratusan juta rupiah, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran, saat ini masih dilakukan penyelidikan Tim Identifikasi Polresta Palangka Raya. #LiputanSbm



Editorial : Daerobi

Foto : Humas Polresta Palangka Raya.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda