Kepolisian Kota Palangka Raya Berhasil Amankan Pelaku Penganiaya Bocah di Kotim - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

25 August 2020

Kepolisian Kota Palangka Raya Berhasil Amankan Pelaku Penganiaya Bocah di Kotim


Palangka Raya - Satlantas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah berhasil mengamankan tersangka penganiayaan seorang bocah di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa, (25/08/2020) siang. 

 

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, SIK melalui Kanit Turjawali Ipda I Made Adnyana menuturkan, keduanya diamankan oleh dua orang Anggota Lalu Lintas Bripka Julpan Rifani dan Brigadir Zainur Rofik saat tengah melakukan patroli. 

 

Made menjelaskan, awalnya kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Jenis Suzuki Satria F dihentikan oleh petugas saat melintas di depan Kampus Muhammadiyah karena sepeda motornya tidak dilengkapi spion serta menggunakan knalpot brong. 


Baca juga : Kepolisian Selidiki Pencurian Rumah Kosong Di Kereng ...


"Saat tengah dilakukan penilangan di Pos Bundaran Besar, salah salah seorang Anggota Satlantas Briptu Anton mengenali keduanya yang merupakan pelaku penganiayaan seorang bocah di Sampit yang tengah viral di media," ujar Made.

 

Dari keterangan awal kedua pelaku berencana untuk pergi ke Banjar Baru Kalimantan Selatan, namun keduanya berhasil diamankan oleh anggota Satlantas Polresta Palangka Raya.

 

"Saat ini kami telah berkoordinasi dengan pihak Polres Kotawaringin Timur untuk menyerahkan kedua pelaku," pungkasnya. #liputansbm. 

 

Penulis : Fabianus Karang


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda