Kepolisian Palangka Raya Tegur Puluhan Masyarakat Yang Tak Gunakan Masker - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

26 August 2020

Kepolisian Palangka Raya Tegur Puluhan Masyarakat Yang Tak Gunakan Masker


Palangka Raya – Mencegah penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya dalam berbagai macam upaya, mulai dari pendisiplinan hingga pembagian masker kepada masyarakat. 


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., S.H., M.Hum. dengan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Jalan Darmosugondo, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (26/8/2020) siang. 


Bersama Wakapolresta dan anggotanya, Jaladri memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku saat ini. 


Baca juga : 

Diadakan Secara Virtual Latpraops Mantap Praja Telabang ...


“Sekitar 55 orang kami temukan masih beraktivitas dengan tidak menggunakan masker, oleh karena itu kami berikan teguran lisan dan memberikan mereka masker untuk digunakan,” ungkapnya. 


Cukup mengkhawatirkan memang, masih adanya ketidaksadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini dan terus bertambahnya pasien positif terjangkit virus mematikan tersebut. 



“Kami tidak akan menyerah untuk mengajak masyarakat sadar dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi menanggulangi serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Bumi Tambun Bungai ini,” pungkas Jaladri. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda