Launching Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai kota Palangka Raya Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru - Liputan Sbm

16 August 2020

Launching Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai kota Palangka Raya Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru


Palangka Raya – Pemerintah mengeluarkan regulasi tentang adaptasi kebiasaan baru dan Pemerintah Kota Palangka Raya menindaklanjuti dengan mengeluarkan Peraturan Walikota yang berisi panduan Adaptasi Kebiasaan Baru bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat baik dalam penetapan kebijakan, pembinaan aktivitas usaha, pelaksanaan usaha, maupun pengawasan di tempat dan fasilitas umum dengan memprioritaskan protokol kesehatan.

Bentuk kegiatan adaptasi kebiasaan baru tersebut, melalui launching Reaktivasi Kawasan Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Palangka Raya, dilansir dari MEDIA CENTER, Minggu (16/8/2020).

Umi menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya mengeluarkan program/kegiatan recovery ekonomi kurang lebih 19 program kegiatan yang tersebar di beberapa OPD, ucapnya.

Tujuannya yaitu untuk menyelamatkan, menggerakkan, mendorong dan menumbuhkan kembali perekonomian di Kota Palangka Raya, lanjut Umi.

Dengan dibukanya kembali beberapa sektor usaha termasuk di bidang Pariwisata, maka saya berharap pengelola tetap mematuhi panduan protokol kesehatan yang ketat, tambahnya.

Kepada Dinas terkait Umi Mastikah meminta untuk selalu memantau dan melakukan pendampingan terhadap penerapan protokol kesehatan di fasilitas umum, fasilitas usaha dan tempat-tempat wisata khususnya Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai. #LiputanSbm

Editor : Daerobi
Sumber, Foto : Media Center Palangka Raya



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda