GERDAYAK PEDULI SESAMA DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA SALAH SATU AKTIVIS - Liputan Sbm

16 August 2020

GERDAYAK PEDULI SESAMA DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA SALAH SATU AKTIVIS

 

liputansbm

Palangka Raya - Gerdayak Merupakan Organisasi Pemuda Dayak yang mengedepankan kepentingan bersama setiap mengambil keputusan, seperti tindakan nyata dan terpuji yang dilakukan oleh panitia persiapan Kongres ke - 2 Gerdayak di Sekretariat Betang Hapakat Jalan RTA Milono Km 3,5 Palangka Raya. Sabtu,15-08-2020.

 

Kegiatan yang menginspirasi dan menanamkan Filosofi Huma Betang ini memang nyata dilakukan oleh panitia persiapan Kongres ke -2  Gerdayak kepada salah seorang aktivis Gerdayak yang membutuhkan bantuan,oleh karena itu semua Panitia yang hadir memberikan bantuan secara sukarela dan terkumpul sebanyak dua juta rupiah.


Ketua DPP Gerdayak Drs. Yansen. A. Binti., MBA., Menyampaikan bahwa Gerdayak adalah sebagai organisasi kemasyarakatan yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya leluhur yakni,Gotong royong (Handep Hapakat) juga punya kepedulian terhadap generasi penerus bangsa khususnya pemuda Dayak yang punya kapasitas dan berkualitas,"bebernya.

 

"Untuk itu kami tanamkan Kepada semua Anggota Gerdayak agar punya rasa empati terhadap Kelestarian budaya leluhur juga kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan bantuan juga membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan pembangunan di segala aspek,"Pungkasnya. #liputansbm

Penulis : Fabianus Karang 

 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda