Polresta Bersama Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Simulasikan Resepsi Pernikahan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 August 2020

Polresta Bersama Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Simulasikan Resepsi Pernikahan


Palangka Raya - Kali ini Polresta Palangka Raya bersama instansi pemerintahan yang tergabung dalam Tim URC Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, menggelar simulasi resepsi pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 di Komplek Marina Permai IX Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (5/8/2020) pukul 14.00 WIB.


Bersama dengan Ketua Satgas Covid-19, Emi Abriyani, Katim (Ketua Tim) URC, Iptu Banar Loman Harto menyampaikan ketentuan dan tata tertib akan hal tersebut kepada para penyedia jasa acara pernikahan atau Wedding Organizer (WO).


“Wajib Gunakan masker, atur tata letak sesuai dengan physical distancing, sediakan wadah cuci tangan yang lengkap dengan air mengalir dan sabun, serta batasi kapasitas tamu undangan maksimal 30% dari luas tempat acara,” ucapnya.


Selain para pelaku usaha WO, kegiatan tersebut juga menarik perhatian masyarakat sekitar yang turut mengikuti jalanannya prosesi simulasi tersebut, yang tentunya diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.


“Semoga simulasi ini dapat menjadi pedoman bagi masyarakat maupun WO untuk menggelar acara resepsi pernikahan di tengah wabah saat ini, marilah kita tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai  penyebaran Covid-19,” pungkas Banar. #Liputansbm


Kontributor: Fabianus Karang

Editorial: Rizaldi

Sumber: Humas Polresta


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda