Polresta Palangka Raya dan Satgas Covid-19 Patroli Penerapan Protokol Kesehatan pada Resepsi Pernikahan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

16 August 2020

Polresta Palangka Raya dan Satgas Covid-19 Patroli Penerapan Protokol Kesehatan pada Resepsi Pernikahan

liputansbm


Palangka Raya – Sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru, Polresta Palangka Raya dan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya terus berupaya mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan kepada warganya.

 

Patroli tersebut menyambangi resepsi pernikahan yang berlangsung di kawasan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19, Emi Abriyani bersama Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian, S.H., Minggu (16/8/2020) pagi.

 

Kabag Ops mengungkapkan, terdapat 13 resepsi pernikahan yang berlangsung di hari tersebut dan telah mendapatkan rekomendasi dari pihak Satgas Covid-19, yang seluruhnya berada di kawasan pemukiman.

 

“Wajibkan untuk menggunakan masker, serta atur letak tempat duduk sesuai dengan physical distancing dan sediakan wadah cuci tangan,” ucapnya saat menyampaikan himbauan kepada panitia resepsi pernikahan di Jalan Rajawali Km 6. 

 

Selain menyampaikan himbauan, petugas juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para undangan yang hadir di sana guna mencegah resiko terjadinya penularan Virus Corona, mengingat berlangsungnya acara di sekitar pemukiman.

 

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu kami berharap pengertian dan kerjasamanya” pungkas Hemat. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang 

Sumber : Humas polresta


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda