Polresta Palangka Raya Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Amankan Aski Damai - Liputan Sbm

31 August 2020

Polresta Palangka Raya Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Amankan Aski Damai

Palangka Raya - Sebanyak 42 Personel gabungan Polsek Pahandut dan Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah diterjunkan untuk mengamankan aksi solidaritas yang digelar di Tugu Soekarno Jl. S.Parman Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah. Minggu,30/08/2020.

 

Kabag Ops Polresta Palangka Raya selaku koordinator pengamanan mengatakan, aksi yang dimulai pada Pukul 15.00 WIB tersebut diikuti oleh 70 orang peserta aksi dari 15 organisasi yang tergabung dalam aliansi pemuda peduli kinipan. 


Baca juga :  Aksi tugu Soekarno, Kabag Ops Palangka Raya Pimpin Apel Kesiapan 


Dirinya juga menjelaskan, sebelum dimulainya pelaksanaan aksi terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun oleh Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya sesuai dengan protokol kesehatan.

 

"Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya cluster baru akibat adanya kerumunan saat aksi massa," beber Hemat.


Baca juga : Polsek Pahandut Giatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Ancaman Covid-19 

 

Aksi berakhir sekitar Pukul 17.40 WIB selanjutnya para peserta aksi meninggalkan lokasi dengan tertib dengan pengawalan dari Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda