Polsek Pahandut Giatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Ancaman Covid-19 - Liputan Sbm

31 August 2020

Polsek Pahandut Giatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Ancaman Covid-19


Palangka Raya - Kepolisian Sektor Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus menggiatkan sosialisasi guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kali ini kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata SH., M.H. digelar di Tugu Soekarno Jl. S.Parman Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah. Minggu, 30/08/2020. 


Baca juga : Aksi tugu Soekarno, Kabag Ops Palangka Raya Pimpin Apel Kesiapan 

 

Kompol Edia menjelaskan, sosialisasi yang dilaksanakan bersamaan dengan aksi damai tersebut merupakan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19. 

 

Dengan menggunakan papan portabel bertuliskan tangkal corona pakai masker, cuci tangan pakai sabun, personel Polsek Pahandut mengajak seluruh masyarakat dan peserta aksi agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Baca juga : Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut lakukan Problem Solving di Kelurahan Menteng 

 

"Kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

 

 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda