Polsek Bukit Batu Cek Suhu Tubuh Dengan Thermogun, Guna Pastikan Kesehatan Personel - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

28 August 2020

Polsek Bukit Batu Cek Suhu Tubuh Dengan Thermogun, Guna Pastikan Kesehatan Personel

liputansbm

Palangka Raya - Kepolisian Sektor Bukit Batu Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun saat pelaksanaan apel. Jum'at, 28/08/2020. 

Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolsek Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah pada Pukul 08.00 WIB, dilaksanakan oleh Kanit Propam dan diikuti oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos beserta seluruh Anggota.

Baca juga : Disiplin Protokol Kesehatan Internal, Polsek Pahandut


Iptu Muludin mengingatkan seluruh anggota agar dalam melaksanakan tugas senantiasa menerapkan protokol kesehatan, terutama saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bertemu dengan banyak orang.

Muludin menambahkan, sebagai aparat penegak hukum, seorang anggota Polri dituntut untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar selalu siap saat bertugas. 

"Jangan lupa untuk memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing) serta upayakan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun dan air mengalir sebagai upaya perlindungan diri dari virus corona," pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas polres


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda