Amankan Pemilu, Polda Kalteng Bersama KPU dan Bawaslu Ikuti Vicon Dengan Wakapolri - Liputan Sbm

07 September 2020

Amankan Pemilu, Polda Kalteng Bersama KPU dan Bawaslu Ikuti Vicon Dengan Wakapolri


Palangka Raya – Cek kesiapsiagaan Polda jajaran dalam pengamanan pemilu serentak 2020, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si melalui Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono melaksanakan video conference (Vicon) yang di kuti Seluruh Polda jajaran.


Pada vicon kali ini Polda Kalteng diikuti langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang di dampingi oleh Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrohim dan Ketua Bawaslu Kalteng Satriadi, S.E., M.Ap. yang bertempat di Aula Mandau Telabang Mapolda Kalteng. Senin, 07/09/2020.


Baca juga : Satbinmas Lakukan Pemasangan Stiker di Pusat Pembelanjaan 


Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, SIK, M.H. menerangkan bahwa dalam vicon tersebut Wakapolri menekan agar dalam pelaksanaan pemilu 2020 kali tetap mengutamakan protokol kesehatan.


“Kami dari Polda Kalteng juga sudah sangat siap dalam mengawal jalannya pemilu 2020 di Kalteng yang tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan dalam tugas pengamanan,” ujar mantan KA SPN Polda Kalteng ini.


Lebih lanjut Hendra berharap semoga pelaksanaan pemilu 2020 yang tetap mengedepankan protokol kesehatan di Kalteng ini dapat berjalan lancar dan kondusif serta dapat menekan angka penyebaran covid – 19. #liputansbm


Pejulis : Fabianus Karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda