BEN - UJANG Mendaftar ke KPU Provinsi Kalteng Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng - Liputan Sbm

05 September 2020

BEN - UJANG Mendaftar ke KPU Provinsi Kalteng Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng


PALANGKA RAYA - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T. dan Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si. resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada hari ini Sabtu (05/09/2020) siang.

Dengan mengusung Visi dan Misi Kalteng Maju dan Sejahtera MERAKYAT CERDAS BERPRESTASI rombongan BEN - UJANG ini berangkat dari gedung Batang Garing JL. Jendral Sudirman dengan diantar langsung oleh partai pengusung menggunakan dua pasang becak.

Baca juga : Ben - Ujang Pendaftaran Diri Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng


Terpantau oleh kamera awak media ini pasangan tersebut disambut oleh ratusan para pendukung dan relawan milenial BEN-UJANG yang setia mengikuti, memberi dukungan sembari menyuarakan "BEN - UJANG MENANG" dan mengantar mereka sampai ke Kantor KPU Provinsi Kalteng.

Setibanya penantang Petahana ini di Kantor KPU Kalteng sekitar pukul 12:00 WIB langsung disambut oleh Ketua KPU Kalteng beserta seluruh jajaran yang hadir saat itu.

Kemudian berdasarkan informasi yang diperoleh oleh media ini pada sore harinya akan dilaksanakan Event Deklarasi Pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Provinsi Kalteng BEN BRAHIM - UJANG ISKANDAR bertempat di Bahalap Hotel Kota Cantik Palangka Raya. #Liputan SBM



Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda