Ben - Ujang Pendaftaran Diri Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng - Liputan Sbm

06 September 2020

Ben - Ujang Pendaftaran Diri Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng


Palangka Raya - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,Ir. Ben Brahim.S. Bahat, MM.,MT dan Dr.H. Ujang Iskandar,S.T.,M.Si. Mantapkan hati Untuk maju sebagai Calon Orang No 1 dan No 2 Pada Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah. Sabtu,05/09/20.


"Untuk mengikuti proses pendaftaran di KPU Provinsi Kalimantan Tengah Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ben - Ujang menggunakan Transportasi Tradisional yaitu Becak dari Gedung Batang Garing serta diiringi shalawat dari Ibu-ibu Serta Tim milenial Ben - Ujang sambil meneriakkan Yel-yel" BEN- UJANG"menang".


Baca juga : BEN - UJANG Mendaftar ke KPU Provinsi Kalteng Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng 


Pasangan Ben- Ujang sebelum memasuki Kantor KPU Kalimantan Tengah disambut dengan Tarian adat Dayak dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di masa Pandemi Covid-19 yakni 3M.


"Setelah mengikuti beberapa Tahap Protokol kesehatan covid 19 Para Pasangan Calon dan Perwakilan Partai Pengusung diSambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah bersama jajarannya sampai proses pendaftaran selesai.


Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan Banyak Terimakasih kepada Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah bersama jajarannya yang telah melayani sepenuh hati dan berharap KPU Provinsi Kalimantan Tengah dan timnya Profesional dan objektif dalam mengemban tanggung jawab yang mulia ini,"Pungkasnya. #liputansbm


Penulis : Fabianus Karang & Ahmad Sidik

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda