Brimob Kalteng Bagi Masker Untuk Masyarakat, Peduli Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 September 2020

Brimob Kalteng Bagi Masker Untuk Masyarakat, Peduli Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19

Palangka Raya – Peduli masyarakat ditengah  pandemi Covid-19, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar kampanye menggunakan masker dan sosialisasi protokol kesehatan dalam menyambut pilkada tahun 2020 Provinsi Kalimantan Tengah di Bundaran Besar Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Kamis (10/09/2020). 


Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel polda kalteng, Satbrimob, Dit Samapta, DitLantas, Satpol PP, ketua KPU, ketua Bawaslu, Walikota Dan Forkopimda dan dihadiri langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M bersama Wakapolda Kalimantan Tengah Beserta Pejabat Utama Polda Kalteng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut


Baca juga : Polda Kalteng Beserta Forkopimda Kampanyekan Pemakaian Masker


Dansat Brimob Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, SIK., M.Si, dalam pelaksanaannya beliau menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polda kalteng bersama forkopimda kepada masyarakat, serta wujud bakti Brimob Kalteng dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.


“Diharapkan dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker tersebut dapat meminimalisir penyebaran wabah Covid-19,” tuturnya. #liputansbm


Penulis : Fabianus Karang



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda