Sat Sabhara Polresta Palangka Raya Turut Bagikan Masker Serentak - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 September 2020

Sat Sabhara Polresta Palangka Raya Turut Bagikan Masker Serentak


Palangka Raya – Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polresta Palangka Raya turut andil mendukung pembagian masker secara serentak di seluruh wilayah Kalimantan Tengah, Kamis,10/9/2020.


Bersama dengan puluhan anggotanya, Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat di kawasan Jalan Arut hingga S. Parman, Kota Palangka Raya.


Dirinya mengungkapkan, selain membagikan masker mereka juga menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat disana, mengingat wilayah tersebut termasuk kawasan yang ramai.


Baca juga : Polresta Palangka Raya Amankan Kegiatan Tes Narkoba Paslon Cabup dan Cawabup Kotim


“Jadikan penggunaan masker sebagai adaptasi kebiasaan yang baru di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, demi terhindar dari resiko penularannya,” ucapnya sembari membagikan masker.


Selain di kawasan tersebut, mereka juga melakukan hal serupa di kawasan Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, yang merupakan salah satu pusat keramaian di wilayahnya.


“Jaga jarak fisik dan wajib gunakan masker saat berada di lokasi keramaian, selain itu juga biasakan untuk mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, dengan adanya kedisiplinan mematuhi anjuran tersebut yakin lah wabah ini dapat segera ditanggulangi,” tutur Gatoot. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda