BUPATI SERUYAN TETAPKAN STATUS DARURAT BANJIR - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

11 September 2020

BUPATI SERUYAN TETAPKAN STATUS DARURAT BANJIR


PALANGKA RAYA - Bencana banjir di Kabupaten Seruyan sangat memprihatinkan, atas situasi ini Bupati Seruyan gelar rapat koordinasi bersama stakeholder terkait, untuk penetapan status darurat banjir. Seruyan, Kalimantan Tengah. (11/9/20).

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Yulhaidir selaku Bupati seruyan didampingi Plh Sekretaris Daerah Drs H Djainuddin Noor. kamis 10 september 2020 lalu.


Dikutip dari postingan akun Protokol Seruyan Rapat ini dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kab. Seruyan Argiansyah, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widyantoro SIK, Perwira Penghubung Kodim 1015 SPT, Mayor KAV Bambang Waluyo, Kasi Intel Kejari Dewa P Oka serta Instansi terkait.


Baca juga : BANJIR SERUYAN TENGAH, MAHASISWA NILAI PEMKAB LALAI


menurut pemerintah kabupaten Seruyan dalam kurun waktu 15 tahun, banjir kali ini merupakan banjir paling besar yang dialami beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan, banyak rumah yang tenggelam, ternak mati, ladang, kebun serta persawahan tenggelam.


Pada rapat ini disepakati bahwa Kabupaten Seruyan menetapkan status darurat banjir, dan Bupati memberi instruksi kepada Camat agar secepatnya mendata rumah warga yang tenggelam serta instansi terkait untuk segera bertindak.


Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Seruyan akan mengeluarkan Beras Cadangan untuk bencana yang akan diberikan kepada masyarakat yang mengalami musibah kebanjiran. #LiputanSbm



Sumber Protokol Seruyan link terkait disini

Penulis: Wandi Pradita | Editorial: Daerobi | LiputanSbm.com


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda