DPC PDIP Kota Palangka Raya Gelar Rakercabsus - Liputan Sbm

26 September 2020

DPC PDIP Kota Palangka Raya Gelar Rakercabsus

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palangka Raya menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PDIP Kalteng yang berlokasi di Jalan R.T.A Milono, Sabtu (26/09/2020) siang.

Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie A Lambung melalui Ketua Panitia Rakercabsus Jonny P. Tambunan mengatakan kegiatan hari ini adalah menindaklanjuti hasil rakerdasus beberapa hari yang lalu dari DPD PDIP Kalteng.

"DPC PDIP kota Palangka Raya melaksanakan rakercabsus ini untuk kita seluruh partai konsolidasi dengan tujuan untuk memenangkan calon kita yang di usung oleh PDIP dan partai-partai dari koalisi yang lainnya," ujar Jonny.

"Kita wajib untuk memenangkan paslon yang kita dukung yaitu H. Sugianto Sabran berpasangan dengan Edy Pratowo dari ranting sampai ke DPD dan DPC," tambahnya.

Sedangkan untuk peserta rapat yang hadir saat itu dibatasi hanya 50 orang saja karena untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Berdasarkan pantauan Liputan SBM di lokasi, dari awal kegiatan Rekercabsus DPC Palangka Raya yang mengusung tema "Solid Bergerak Untuk Kalteng Berkah" yang mana  hingga pada saat ini masih berlangsung, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tentunya para kader partai berlambang banteng moncong putih yang hadir saat itu tetap mematuhi protokol kesehatan. #liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda