Monthly Game September 2020 Razak Singgung Fasilitas Lapangan Golf Kota Palangkaraya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

26 September 2020

Monthly Game September 2020 Razak Singgung Fasilitas Lapangan Golf Kota Palangkaraya




PALANGKARAYA - HUT ke 61 Barsel (Barito selatan) gelar turnamen Golf di lapangan Golf Km 5 Tjilik riwut kota Palangkaraya. Sabtu, 26/9/20.

Sebelum itu dalam sambutannya ketua umum persatuan Golf Kalimantan tengah abdul razak mengatakan, terimakasih untuk panitia atas terselenggaranya acara ini, dan juga bantuan-bantuan dari pihak ketiga atas sumbangsihnya.

Baca juga : HUT Ke-59 Bank Kalteng adakan Monthly Game 

Berlangsung dua hari, dari 25 kemarin dan berakhir pada hari ini 26 September 2020 sekaligus penutupan dan penyerahan hadiah untuk peserta. 

Abdul razak juga menyinggung tentang fasilitas umum, kedepannya kita akan perbaiki dan menambah fasilitas di lapangan golf ini.

Lebih lanjut dia mengatakan sudah membicarakan hal ini kepada gubernur kalteng, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa dianggarkan.

Baca juga : 119 Peserta Ramaikan Hut Ke - 59 Bank Kalteng Di Padang Golf Isen Mulang

Dalam acara tersebut lebih dahulu dilakukan penyerahan bantuan kepada anak yatim yang berada di sekitar lapangan golf km 5 Tjilik riwut kota Palangkaraya. Kemudian penyerahan doorprize kepada peserta Monthly Game September 2020.

Acara dihadiri Oleh Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, staf ahli Provinsi Kalsel. Sahrin Daulay, terselenggara atas kerjasama Pemerintah Barsel dan Bank Kalteng. #LiputanSbm


Penulis: Daerobi
Foto: Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda