Gerindra Kalteng Akan All Out Dukung Bu Rambat dan M. Arsyad - Liputan Sbm

02 September 2020

Gerindra Kalteng Akan All Out Dukung Bu Rambat dan M. Arsyad


PALANGKA RAYA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih pasangan Suprianti dan Muhammad Arsyad untuk dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam pemilu kepala daerah 9 Desember 2020. 

"Ini sudah menjadi keputusan partai penyerahan rekomendasi dilaksanakan di rumah Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani," ujar ketua DPC Partai Gerindra Kotim beberapa waktu lalu.

Suprianti atau akrab disapa Bu Rambat merupakan seorang pengusaha perumahan dan perhotelan. Ia juga gencar melakukan pendekatan dengan sejumlah Partai Politik.

Baca juga : Gelar KLB, Prabowo Subianto Kembali Jadi Ketum Partai Gerindra 

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun media ini, selain rekom dari Gerindra, pasangan ini juga sudah mengantongi rekom dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan tentunya mereka sudah memenuhi syarat minimal delapan kursi untuk bisa mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati.


Menanggapi hal tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng H. Iwan Kurniawan melalui salah satu pengurus partai Gerindra Kalteng H. Alex Majedi mengatakan, Parta Gerindra sendiri akan All Out dukung bu Rambat - M. Arsyad dalam pemilu kepala daerah  pada 09 Desember 2020 mendatang sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Jika Supriyanti dan Arsyad terpilih dalam pilkada nanti, meraka diharapkan bisa membawa masyarakat kotim semakin bertambah maju baik dari segi pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan masyarakatnya,"pungkasnya. #Liputan SBM


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda