Kapolres Palangka Raya Ikuti Upacara Secara Virtual Dalam Rangka HUT ke-72 Polwan - Liputan Sbm

01 September 2020

Kapolres Palangka Raya Ikuti Upacara Secara Virtual Dalam Rangka HUT ke-72 Polwan


Palangka Raya - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) kali ini nampak berbeda, seiring dengan kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, kegiatan yang biasanya digelar di lapangan upacara digantikan secara Virtual. Selasa, 01/09/2020.


Kendati digelar secara terbatas, hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi rasa khidmat dan kebahagiaan yang tergambar di wajah Personel Polwan pada pelaksanaan kegiatan upacara Virtual tersebut. 


Kegiatan yang digelar di ruang vicon aula Wira Pratama Polresta Palangka Raya tersebut dihadiri oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., S.H., M.Hum, beserta Wakapolresta AKBP Andiyatna, SIK., S.H., M.H, dan Kabag Sumda. 


Baca juga : Polresta Palangka Raya Gelar Syukuran Dengan Tradisi Potong Tumpeng Pada HUT Ke- 72 Polwan


Turut hadir pada kegiatan tersebut pengurus Bhayangkari Cabang Palangka Raya serta perwakilan Personel Polwan jajaran Polresta Palangka Raya.


Kombes Pol Jaladri mengungkapkan, upacara Virtual merupakan salah satu upaya Polri untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. 


"Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan kelak kita semua kembali dapat menggelar Upacara di lokasi terbuka seperti biasa,"pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda