Polresta Palangka Raya Gelar Syukuran Dengan Tradisi Potong Tumpeng Pada HUT Ke- 72 Polwan - Liputan Sbm

01 September 2020

Polresta Palangka Raya Gelar Syukuran Dengan Tradisi Potong Tumpeng Pada HUT Ke- 72 Polwan

 


Palangka Raya - Polresta Palangka Raya, menggelar syukuran memperingati HUT Polwan ke-72 di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Selasa, 01/09/2020. 


Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., S.H., M.Hum, bersama Wakapolresta dan para pejabat Utama turut hadir dalam acara tersebut, beserta dengan seluruh personil polwan di jajarannya. 


Raut bahagia dan rasa syukur nampak terpancar di wajah Personel Polwan meski perayaan digelar dengan sederhana serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah resiko penularan Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.


Baca juga : Kapolres Palangka Raya Ikuti Upacara Secara Virtual Dalam Rangka HUT ke-72 Polwan


“Meskipun dilakukan dengan sederhana serta sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, tidak akan mengurangi wujud syukur dan hikmat yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolresta.


Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para polwan tersebut, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada instansi maupun masyarakat di Kota Palangka Raya melalui berbagai aksi kemanusiaan.


“Selamat Ulang Tahun Ke-72 Polisi Wanita Republik Indonesia, semoga kedepannya Polwan terus berkarya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” pungkas Jaladri sembari menyerahkan potong tumpeng kepada polwan. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda