Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M dan Protokol Kesehatan Covid-19 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

08 September 2020

Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M dan Protokol Kesehatan Covid-19


Palangka Raya – Upaya terus dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda di wilayahnya hingga saat ini.


Salah satunya dengan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat saat berada di Pasar Rakyat Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Selasa, 08/09/2020.


Baca juga : Kapolresta Ingatkan Petugas PAM Untuk Tetap Waspada 


Bersama personilnya, ia mensosialisasikan tentang langkah-langkah menghindari resiko penularan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, yakni dengan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.


“Wajib untuk gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jadikan lah hal tersebut sebagai adaptasi kebiasaan baru demi menghindari resiko penularan Virus Corona,” ucapnya saat melakukan sosialisasi.


Penanggulangan wabah Covid-19 memang terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya bersama pihak pemerintah, dengan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di tiap fasilitas umum maupun kegiatan masyarakat.


“Kurangi aktivitas yang tidak penting dan hindari berkumpul pada kerumunan. Selain itu penting juga untuk menjaga jarak fisik dan segera membersihkan diri saat pulang ke rumah” pungkas Muludin. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda