Kaum Milenial Apresiasi Kepedulian Sugianto Sabran - Liputan Sbm

25 September 2020

Kaum Milenial Apresiasi Kepedulian Sugianto Sabran

Sampit - Sosok Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, sudah dikenal masyarakat sering blusukan, merakyat dan baik. Selain peduli dengan kondisi masyarakatnya yang sering dibantu baik secara langsung pribadi membuat pribadi Gubernur muda yang gesit itu dikenal baik oleh anak anak generasi muda khususnya generasi milenial yang aktif di media sosial dan bermain olahraga.


Seperti yang disampaikan oleh Valdi, pemuda Samuda, Kotim, sejak mengenyam kuliah di Palangka Raya, selain juga banyak bergelut di sepakbola, dirinya sering bertemu dan melihat kepedulian Gubernur Sugianto Sabran itu dalam membantu masyarakat, terutama anak anak muda pecinta olahraga.


Baca juga : Gubernur Sugianto : Pokoknya harus menjadi desa yang mandiri semua


“Alhamdulillah, kami anak muda apresiasi ke pa Gubernur yang peduli terhadap warga, membantu masyarakat miskin bahkan senang olahraga juga. Teman teman di Palangka Raya dan di daerah lainya yang gemar olahraga, dibantu beliau. Kami anak muda di Samuda, Kotim ini juga dibantu peralatan olahraga, kaos tim, agar semangat olahraga dan membangun olahraga di daerah,” katanya, usai melaksanakan latihan bersama puluhan pemuda lainya, kemarin.


Disampaikan pemuda yang sudah Sarjana  dan atlet sepakbola ini, meminta kepada Gubernur Sugianto Sabran, terus meningkatkan kepedulian untuk masyarakat khususnya dunia olahraga sehingga masyarakat Kalteng terutama generasi milenial sehat dan juga dunia olahraga di Kalteng lebih baik lagi.


“Kami sering melihat beliau di lapangan, ikut memanah, joging, sepakbola ringan bahkan sama sama melihat dan mendukung Kalteng Putra bermain. Kami apresiasi kepedulian pa Gubernur dengan olahraga, para pecinta olahraga lainnya, hingga membantu anak anak muda. Semoga olahraga dapat terus didorong untuk nama Kalteng kedepanya lebih baik lagi,” katanya.


Selain wilayah Samuda, Gubernur Sugianto Sabran, juga membantu anak muda bermain sepakbola serta Voli, seperti di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan/Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Utara/Bagendang dan lainya.


Selain di wilayah Kabupaten lainya, juga di Kota Palangka Raya. Seperti yang disampaikan Uji, dirinya sering bertemu dan melihat Gubernur Kalteng itu beraktifitas olahraga dan berolahraga, hingga juga merasakan kepedulian dalam bermain sepakbola.


“Kami juga dibantu Bola dan kaos tim, jadi tambah semangat main bolanya. kalau melihat ada yang berolahraga, beliau pasti membantu. Tidak hanya sepakbola, juga olahraga lainya beliau peduli,” katanya. (red) #Liputansbm


Editor : Rizaldi 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda