Ketua TP-PKK Gelar Pengajian Di Istana Isen Mulang - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

25 September 2020

Ketua TP-PKK Gelar Pengajian Di Istana Isen Mulang


Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran yang mana juga merupakan Bunda forum Anak Daerah Prov. Kalteng  gelar pengajian, di istana Isen Mulang. Jumat, 25/09/2020  


Pengajian kali ini digelar dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara sesama umat muslim agar senantiasa terjalin. Acara pengajian di rangkai  dengan Shalat Maghrib Berjemaah dan Shalat Hajat yang dipimpin langsung oleh Imam K.H. Chairuddin Halim. Pengajian juga diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan Sholawat yang dipimpin oleh Ustazah Hj. Asmawiyah, dan tausiyah oleh Ust. H.M. Algifari.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pengajian dihadiri oleh ibu-ibu pengajian dan masyarakat Kota Palangka Raya.

Ivo Sugianto Sabran mengucap syukur atas terlaksananya kegiatan keagamaan tersebut. “Alhamdulillah bersyukur banyak hadir Shalat Berjamaah di Istana Isen Mulang. Kegiatan pengajian sudah kesekian kalinya terlaksana untuk menjadi sarana silaturahmi, tujuannya adalah untuk menyemangati dan menyegarkan ilmu keagamaan serta menyebarkan syariat Islam”.

Lebih lanjut Ivo Sugianto Sabran menuturkan “Dengan mengadakan pengajian membuat hati kita damai dan tentram, semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT”.

Dalam kesempatan tersebut, Ivo Sugianto Sabran berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Acara Pengajian ditutup dengan Do’a. #liputansbm

Editor : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda