KISRUH TIDAK PERCAYA KADIS PUPR KOBAR, BERAKHIR DAMAI - Liputan Sbm

15 September 2020

KISRUH TIDAK PERCAYA KADIS PUPR KOBAR, BERAKHIR DAMAI

PANGKALAN BUN - Setelah beberapa hari lalu sempat heboh dengan adanya video sejumlah asosiasi Jasa konstruksi yang  Menyatakan mosi tidak percaya kepada Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah (kalteng), akhirnya kini kedua belah pihak dapat duduk bersama dan melakukan konferensi pers, bertempat  di aula kantor Dinas PUPR Kobar. Senin (14/09/20).

H Arif Asrofi (Ketua Gapensi Kobar), sesaat sebelum acara konferensi pers berlangsung menyatakan, “sesungguhnya nya keadaan sudah mencair, dan Alhamdulillah keinginan kita agar permasalahan ini tidak menemui jalan buntu tercapai. Intinya kadis PU mau membuka akses untuk para rekanan berkoordinasi ke depannya" Ujar ketua Gapensi ini.

Baca juga : Video Pernyataan Tidak Percaya Pada Kadis PUPR Kotim 

Hadir dalam acara sekretaris daerah (Sekda) Pemda Kobar dan ketua-ketua dari 5 asosiasi penyedia jasa/kontraktor, Kegiatan berlangsung sekitar Pukul 14:00 WIB.

Dalam sambutannya Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang diwakili oleh Sekda Kobar menyampaikan "konferensi pers ini adalah sebagai tindak lanjut dari beberapa pertemuan sebelumnya antara Kadis PUPR, Juni Gultom dengan rekan - rekan asosiasi” Ucapnya.

“Yang pada prinsipnya adalah, dalam demokrasi perbedaan pendapat itu hal yang wajar. Satu hal yang perlu saya sampaikan, atas nama Kepala Daerah bahwa, pada tanggal 11 September 2020, bahwa pertemuan antara para perwakilan asosiasi dengan Kadis PUPR itu sudah disepakati beberapa hal yang nanti disampaikan oleh perwakilan asosiasi penyedia jasa konstruksi" Pungkas Sekda. #liputansbm

Penulis : Kontributor Kobar 

Editor : Rizaldi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda