Pasangan "Sugianto Sabran - Edy Pratowo" Deklarasi Di Tugu Soekarno Palangka Raya - Liputan Sbm

07 September 2020

Pasangan "Sugianto Sabran - Edy Pratowo" Deklarasi Di Tugu Soekarno Palangka Raya


Palangka Raya - Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Tengah "Sugianto Sabran - Edy Pratowo" Melakukan Deklarasi Di Tugu Soekarno Jalan S Parman Palangka Raya Bersama Partai Pengusung dan Pendukung Juga semua Relawan Yang  mendukung. Senin/07/09/2020/ Jam 15 00 Wib.


"Sugianto Sabran - Edy Pratowo"Telah melakukan Tahapan Pilkada dimana keduanya telah mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021 - 2025 di KPU Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 06-09-2020 malam.


Baca juga : Meriah!!! Deklarasi Paslon Sugianto - Edy di Tugu Monumen Soekarno 


"Keduanya telah memenuhi persyaratan untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dengan di Usung Oleh Beberapa Partai Politik antara lain, PDIP, Golkar, PKB, PPP ,PAN, Perindo, PBB dan Menguasai 70 persen Kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.


Sugianto Sabran menyampaikan Pada saat Orasi mengingatkan kepada semua pendukung dan simpatisannya yang hadir saat Deklarasi agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 juga mengajak kepada pendukungnya supaya mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai Dampak dari Covid 19 yang sedang melanda saat ini.


Baca juga : Walau Diiringi Hujan "Sugianto - Edy" Tetap Daftarkan Diri ke KPU 


Lanjut Sugianto Sabran Mengajak semua Partai Pengusung dan Pendukung serta semua Relawan agar mulai dari sekarang Rapatkan barisan untuk menyampaikan Visi dan Misi "Sugianto Sabran - Edy Pratowo" ke seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.


Sugianto juga menghimbau kepada seluruh Pendukungnya agar tetap menjaga kerukunan dan kedamaian  untuk terciptanya situasi yang kondusif di seluruh wilayah Kalimantan Tengah yang kita cintai Bersama ini. #liputansbm


Penulis : Fabianus Karang/Ahmad Sidik


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda