PBB Kalteng : Tegas Dukung “HASUPA” - Liputan Sbm

08 September 2020

PBB Kalteng : Tegas Dukung “HASUPA”

Palangka Raya - PBB (Partai Bulan Bintang) Kalteng telah menjatuhkan pilihan dan menentukan arah dukungan. Pada Pilkada 2020 untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Dari jajaran pimpinan serta Kader sendiri, telah menentukan dukung untuk memenangkan pasangan HASUPA. 


Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Kalteng WS Pramono mengatakan,"kami Partai Bulan Bintang dari periode pertama merupakan tim pendukung pak sugianto dan di periode ini kami melanjutkan dengan mempertimbangkan Pak Sugianto selama menjabat menorehkan banyak prestasi yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya dibidang pendidikan, kesehatan, layanan publik dan tentunya infrastruktur terlihat pemerataanya sehingga beliau sangat layak untuk dipilih kembali," ungkapnya. 


Baca Juga : PBB Kalteng Hadiri Deklarasi “HASUPA” di Tugu Soekarno 


Dan dengan dilaksanakanya deklarasi hari ini maka sudah jelas saya W.S. Pramono selaku Ketua DPW PBB Kalteng dan sesuai dengan instruksi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapak Yusril Ihza Mahendra menginstruksikan kepada seluruh DPC, PAC, Pengurus Ranting dan Simpatisan Se-Kalteng agar solid satu komando untuk wajib mendukung  memenangkan pasangan HASUPA. 


Selain itu Pramono juga menuturkan, "dengan dukungan 8 partai pengusung ditambah Partai Bulan Bintang merupakan Partai ke 9 yang mendukung pasangan ini kami harapkan semoga PBB dapat mengantarkan Pasangan “HASUPA”  pada tanggal 9 nanti menjadi pemenang, amin," pungkasnya. #liputansbm


Penulis : Rizaldi

Editor : Daerobi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda