Sore Ini, Perayaan Milad ke-48 Tahun H. Agustiar Sabran dan Pengumuman Pemenang Lomba HUT RI Ke-75 - Liputan Sbm

11 September 2020

Sore Ini, Perayaan Milad ke-48 Tahun H. Agustiar Sabran dan Pengumuman Pemenang Lomba HUT RI Ke-75


PALANGKA RAYA - Perayaan milad ke 48 tahun H. Agustiar Sabran, S.Kom. sekaligus pengumuman pemenang lomba HUT RI Ke-75 dan sosialisasi pencegahan Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Aspirasi Relawan Muda yang berlokasi di JL. Imam Bonjol Kota Cantik Palangka Raya, Jumat (11/09/2020) sore.

Ketua panitia pelaksana kegiatan lomba HUT RI 75 dan Sosialisasi  protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Sesa Mariki mengatakan, kegiatan ini sendiri bertujuan untuk mengingatkan kepada para generasi muda maupun seluruh masyarakat Kalteng untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme yang memudar agar bisa dibangkitkan kembali dengan kompetisi ini, oleh karena itu lomba ini mengangkat tema ucapan HUT RI Ke-75 tahun dan masyarakat diajak untuk mensosialisasikan protokol pencegahan Covid-19.

"Melalui lomba ini diharapkan masyarakat bisa sepenuhnya memahami protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan masyarakat bisa saling memberikan infomasi kesehatan kepada sesama", ucapnya. 

"antusias para peserta yang mengikuti lomba tersebutpun luar biasa, kita sendiri bisa lihat diakun Facebooknya pak Agustiar Sabran kurang lebih ada 1000 komentar ucapan Dirgahayu HUT RI ke-75", tambahnya.

Untuk diketahui hadiah yang disediakan panitia adalah 2 unit  sepeda, 3 unit Handphone dan ratusan voucher pulsa untuk para peserta lomba yang beruntung. 

"Lomba ini sendiri dimulai pada 16-29 Agustus, dan kami baru mengumumkan para pemenangnya pada sore hari ini karena menurut kami panitia momennya tepat", ungkapnya.

Dari awal kegiatan yang dimulai pada pukul 16:00 WIB sampai selesai tersebut berjalan dengan lancar, dan tentunya para undangan yang hadir saat itu tetap mematuhi protokol kesehatan. #liputansbm



Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda