Sah Ben - Ujang Siap Berjuang Di Pilkada Kalteng - Liputan Sbm

06 September 2020

Sah Ben - Ujang Siap Berjuang Di Pilkada Kalteng


Palangka Raya - Pasangan Ben - Ujang yang didampingi partai penusung datangi kantor KPU kalimantan Tengah untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah .Sabtu, 05-09-2020.

"Pasangan Ben - Ujang dan Partai Pengusung Bersama Relawan milenial Ben - Ujang Mantapkan hati dan siap untuk melawan Petahana dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk lima tahun mendatang.


Baca juga : Ben - Ujang Pendaftaran Diri Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 


Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan Bahwa Kalimantan Tengah saat ini Butuh Pemimpin yang betul-betul mengerti dengan Permasalahan yang dihadapi masyarakat serta mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh Rakyat tanpa membedakan Suku, agama, maupun Ras,"ujarnya.


Lanjut Ben saya dan Pak Ujang merasa terpanggil Untuk bersama-sama membangun Kalimantan Tengah sesuai dengan pengalaman kami berdua dimana Pak Ujang dua periode menjabat sebagai Bupati Kobar dan saya sendiri juga lama menjadi Birokrat juga dua periode menjabat sebagai Bupati Kapuas,"jelasnya.


Baca juga : Deklarasi Pasangan "Ben - Ujang" Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 


Pada saat yang sama juga Ujang Iskandar Menjelaskan saya bersama Pak Ben Brahim berasal dari Barat dan Timurnya Kalimantan Tengah dan akan ketemu di Tengah yaitu Palangka Raya yang menjadi Pusat ibu kota provinsi, sehingga ini menegaskan bahwa bertanda baik untuk kita,"pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang & Ahmad Sidik

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda