Relawan Berjuang (BEN-UJANG) Gelar Konsolidasi dan Deklarasi - Liputan Sbm

13 September 2020

Relawan Berjuang (BEN-UJANG) Gelar Konsolidasi dan Deklarasi

PALANGKA RAYA - Pasangan calon Gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T. dan Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si. (BEN-UJANG) menggelar Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Berjuang, kegiatan ini dilaksanakan di aula Kalawa Waterpark Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya, Minggu (13/09/2020) sore.

Untuk diketahui, pasangan Ben–Ujang saat ini telah diusung oleh sejumlah Partai Besar diantaranya ialah, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Kini dukungan datang kembali untuk paslon Ben-Ujang Relawan tersebut diberi nama 'Bersama Ben Brahim-Ujang Iskandar untuk Menang' (Berjuang), tentunya dukungan dari para relawan muda ini siap memenangkan paslon ini pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Terpantau kamera awak media ini di lokasi kegiatan konsolidasi dan Deklarasi Ben-Ujang ini berlangsung dengan meriah, hal itu terbukti dengan dipenuhinya gedung tempat kegiatan dilaksanakan didominasi oleh ribuan kalangan milenial.

Ben Brahim dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, Jika pasangan Ben-Ujang nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dirinya berjanji akan melakukan perubahan di semua sektor.

Dalam kegiatan tersebut paslon Ben-Ujang ini juga menyampaikan, Tidak hanya berkomitmen melaksanakan pemerataan infrastruktur yang berdampak pada sektor perekonomian, pasangan Ben–Ujang juga berkomitmen untuk meningkatkan sarana dan prasarana untuk menunjang sektor pendidikan guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan mampu bersaing di era Globalisasi.

Masih di lokasi yang Sama Ujang Iskandar menyampaikan, dalam visi dan misi mereka, salah satunya yakni menyiapkan 50 ribu lapangan kerja dengan sinergitas pemerintah pusat maupun daerah dan pihak swasta. Selain itu akan membangun sport center berkelas internasional, menyiapkan anggaran Rp 50 miliar untuk modal anak muda bekerja di segala lini.

Kemudian menyiapkan anggaran beasiswa bagi 2.500 mahasiswa sehingga dapat menuntut ilmu di dalam maupun luar negeri.

"Paslon Ben-Ujang Inilah perubahan, paslon inilah yang akan membawa Kalteng baru dan sejahtera untuk kedepannya,” tegas mantan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) ini.

Dari awal hingga akhir kegiatan yang didominasi oleh kalangan milenial tersebut berjalan dengan lancar dan tidak lupa para tamu undangan yang hadir saat itu tetap mematuhi protokol kesehatan. #liputansbm



Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda