Korban Banjir di Kotim Harapkan Bantuan Logistik - Liputan Sbm

14 September 2020

Korban Banjir di Kotim Harapkan Bantuan Logistik

Palangka Raya - Mahasiswa Asal Kotim Jonedi yang sekarang menjabat sebagai wakil gubernur fakultas hukum di Universitas Palangkaraya dan juga selaku sekretaris DPW PERPEDAYAK KALTENG menuntut pemerintah kabupaten kotawaringin timur (Kotim) agar cepat memberikan bantuan logistik kepada korban banjir di beberapa kecamatan di kotim karena semakin hari keadaan masyarakat sangat memprihatinkan dikarenakan volume air yang terus naik.

 

Mahasiswa yang berasal dari kotim ini juga mengatakan bahwa dia sangat prihatin terhadap keadaan di 3 kabupaten (Kotim,Seruyan dan Katingan) yang dilanda bencana banjir disebabkan intensitas hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan volume air terus naik. Oleh sebab itu jonedi menuntut pemerintah kabupaten kotawaringin timur dan seluruh instansi terkait di Kalimantan tengah agar cepat tanggap dalam menangani bencana banjir yang kian hari kian memprihatinkan.

 

Jonedi juga menambahkan bahwa di daerahnya kecamatan antang kalang pada saat ini volume air terus naik dan banyak warga yang sudah mengungsi ke tempat kerabat atau dataran yang lebih tinggi dikarenakan rumah tempat mereka tinggal sudah terendam sehingga rumahnya tidak memungkinkan untuk ditinggali lagi akibat volume air yang terus naik. #liputansbm

 

Penulis: Wandi Pradita


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda