SPKT Polsek Bukit Batu Dan Satlantas Tindak Lanjuti Kecelakan Tunggal Di Marang - Liputan Sbm

02 September 2020

SPKT Polsek Bukit Batu Dan Satlantas Tindak Lanjuti Kecelakan Tunggal Di Marang


Palangka Raya - Piket SPKT Polsek Bukit Batu bersama Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya mendatangi TKP kecelakaan tunggal yang terjadi di Jl. Tjilik Riwut Km. 21 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (02/09/2020) sekitar Pukul 13.10 WIB. 

Kejadian kecelakaan melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna hitam dengan Nomor Polisi KH 1695 ET yang dikemudikan oleh ID (40) warga Jl. Tjilik Riwut Km 2,5 dengan dengan satu orang penumpang laki-laki berinisial RF(21) warga Jl. Mahakam Kota Palangka Raya. 


Baca juga : Satlantas Polresta Palangka Raya Bagikan Masker Kepada Masyarakat Dan Sosialisasi 3M 


KASPK Polsek Bukit Batu Aiptu Dwi Handoyo menuturkan, dari keterangan pengemudi, kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikannya meluncur dengan kecepatan tinggi menuju menuju Palangka Raya sesampainya di Jl. Tjilik Riwut Km. 21 dari arah berlawanan ada sebuah mobil putih yang menyalip kendaraan lain didepan sehingga menyebabkan dirinya terkejut dan lepas kendali hingga keluar jalur sebelah kiri dan menabrak sebuah pohon yang telah ditebang dan mengakibatkan mobil yang dikemudikannya terbalik. 


Dwi Handoyo menambahkan akibat kecelakaan tersebut mobil Innova hitam mengalami ringsek di bagian kanan sedangkan pengemudi maupun penumpang tidak mengalami luka-luka.


"Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami kerugian materil mencapai 25 juta rupiah dan untuk saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya," pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda