Tim Kampanye Kota Paslon Sugianto - Edy Resmi Dilantik - Liputan Sbm

13 October 2020

Tim Kampanye Kota Paslon Sugianto - Edy Resmi Dilantik


PALANGKA RAYA - Tim kampanye Kota Palangka Raya pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo resmi dilantik. Dalam kesempatan itu Edy Pratowo secara resmi melantik tim kampanye kota palangka raya, Selasa (13/10/2020) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalteng Jalan RTA. Milono tersebut dihadiri oleh ratusan anggota tim kampanye kota palangka raya.

Dalam sambutannya pada pelantikan tersebut H. Edy Pratowo mengatakan, hari ini kita telah mengukuhkan tim kampanye kota Palangka Raya, kemaren kita juga sudah mengukuhkan tim kampanye di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas.


"Untuk kedepannya saya berharap agar mesin kampanye ini terus bergerak maju dan genderang perang juga sudah mulai ditabuh maka dari itu mari kita laksanakan kampanye dengan beretika dan selalu menjunjung tinggi keadilan," ucap Edy Pratowo.

"Saya kira kita mampu menarik perhatian masyarakat Insya Allah dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa pasangan nomor urut dua ini akan memenangkan pilgub pada 9 Desember mendatang," tambahnya.

Baca juga : Pilgub Kalteng 2020, Kunjungi Pasar Besar Edy Pratowo Minta Restu Masyarakat 

Lebih lanjut disampaikan Edy, karena hari ini adalah awal dari perjalanan kita dan perjuangan ini masih panjang oleh karena itu bekerja keras dan berkoordinasi dengan para relawan dan tim pemenangan se-Kalteng merupakan hal yang paling penting.


"Tampilkan kepada masyarakat bahwa pasangan nomor urut dua ini adalah pasangan yang akan membawa Kalteng kearah yang lebih baik lagi. Dengan menggunakan Tagline lanjutkan pembangunan Kalteng makin berkah, kita yakin kita pasti menang," ungkapnya.

"Saya sampaikan sekali lagi bahwa kita kedepannya harus intensif dalam berkomunikasi untuk menggerakkan mesin partai kita dan selalu bergerak maju untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo," demikian Edy. #liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda