Audiensi GERDAYAK Dengan Plt. Gubernur Kalteng - Liputan Sbm

18 November 2020

Audiensi GERDAYAK Dengan Plt. Gubernur Kalteng



PALANGKA RAYA - Gerakan Pemuda Dayak (GERDAYAK) Indonesia baru saja menemui Plt. Gubernur Kalteng dan melakukan audiensi. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Rabu (18/11/2020) siang.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia Yansen Aliason Binti usai beraudiensi dengan Plt.Gubernur Kalteng saat dibincangi oleh Liputan SBM di depan Kantor Gubernur Kalteng mengatakan, hari ini Gerdayak baru saja melakukan audiensi dengan Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya dalam rangka menyampaikan kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2020.

"Rapimda ini nantinya akan diikuti oleh para pimpinan Gerdayak dari 14 Kabupaten/Kota beserta seluruh unit kerja yang ada di Gerdayak, diantaranya unit persatuan Silat, unit Pertanian dan lain sebagainya," ujarnya kepada awak media ini.


Lebih jauh disampaikan oleh Yansen Alianson Binti, pada saat kami melakukan audiensi tadi Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menyambut baik kedatangan kami, Ia juga mengarahkan kepada kami (Gerdayak) agar nanti pada waktu pelaksanaan Rapimda tetap melaksanakan kegiatan dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kami juga tadi sudah mengangkat beliau (Habib Ismail Bin Yahya) sebagai warga ataupun anggota kami (Gerdayak) dengan menyerahkan seragam Gerdayak kepada beliau," demikian Yansen Alianson Binti. #liputansbm



Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda