Pesan Kepala Staf LAI Saat Pelantikan DPD BPAN-LAI Kalteng - Liputan Sbm

15 November 2020

Pesan Kepala Staf LAI Saat Pelantikan DPD BPAN-LAI Kalteng


Palangka Raya - Dengan motto menyelamatkan aset negara menegakkan keadilan dan kebenaran menjaga NKRI. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia  (BPAN-LAI) Provinsi Kalimantan Tengah Telah resmi dilantik oleh Kepala Staf Gabungan Aliansi Indonesia H.M.GUNTHER GEMPARALAM, SE, MA, di Place Ballroom Hotel Aquarius jalan Imam Bonjol, Palangka Raya. Sabtu, 14/11/2020.


Kepala Staf Gabungan Aliansi Indonesia H.M.GUNTHER GEMPARALAM,SE,MA, saat diwawancarai oleh awak media mengatakan tujuan didirikannya lembaga ini adalah untuk menampung semua aspirasi masyarakat dan mari kita bersama-sama membangun negeri ini dalam menjaga aset negara, khususnya Provinsi Kalimantan Tengah.


“Anggota yang dilantik kurang lebih 20 orang badan perwakilan daerah Kalimantan Tengah” ucapnya.


Beliau juga berharap agar dengan terbentuknya lembaga ini kita bisa bersama-sama menyelamatkan aset negara bersama Aliansi Indonesia menegakan keadilan dan kebenaran serta menjaga negara kesatuan republik Indonesia. 


Gunther juga berpesan mari kita bersama sama satu bangsa, satu bahasa, satu negara dan  gerak kita juga untuk Indonesia solid pungkasnya.


Acara ini dihadiri oleh dewan pimpinan pusat BPAN dan seluruh dewan perwakilan cabang  BPAN di Kalimantan Tengah beserta tamu undangan lainnya.

 #liputansbm


Pewarta : Andy Ariyanto

Foto : Ahmad Sidik

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda