Kepala Staf Gabungan LAI Melantik Pengurus DPD BPAN-LAI Provinsi Kalteng - Liputan Sbm

14 November 2020

Kepala Staf Gabungan LAI Melantik Pengurus DPD BPAN-LAI Provinsi Kalteng


PALANGKA RAYA - Kepala Staf Gabungan LAI H.M. Gunter Gemparalam, SE.,MA telah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN-LAI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (14/11/2020) malam.

Kegiatan pelantikan pengurus DPD BPAN-LAI Kalteng ini dilaksanakan di Place Ballroom Hotel Aquarius JL. Imam Bonjol Kota Cantik Palangka Raya dan dihadiri oleh puluhan anggota pengurus BPAN-LAI Se-Kalteng.

Ketua DPD BPAN-LAI Provinsi Kalteng Dra. Kameloh Kusmiwaty dalam sambutannya usai pelantikan tersebut mengatakan, kami bertekad mengibarkan panji-panji dan pataka lembaga Aliansi Indonesia di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai sampai ke pedesaan mengingat bahwa aset negara juga ternyata tidak hanya berada di wilayah perkotaan, untuk ini kami sangat berharap agar dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat agar kita bersama dapat menyelamatkan akses menegakkan keadilan dan kebenaran di Bumi Tambun Bungai dan menjaga NKRI, Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Gubernur dan Forkopimda Kalteng, beserta Walikota dan Bupati Se-Kalteng serta semua pihak atas perhatian dan dukungannya.

Baca juga : PT Mandiri Tunas Finance Kalteng, Dianggap Merugikan Konsumen - Liputansbm.com 


"Sehubungan dengan kehadiran lembaga Aliansi Indonesia di Kalteng tentunya dengan harapan kita dapat bekerjasama dengan baik dan harmoni," katanya.

Lebih jauh dikatakannya, atas nama DPD BPAN-LAI Kalteng, saya menyatakan siap menjalankan misi dan tujuan serta panca moral Lembaga Aliansi Indonesia di Kalteng. Kami hadir sebagai rekan kerja pemerintah dan kami adalah Mitra bagi pemerintah Provinsi Kalteng.


"Sebagai kepengurusan organisasi yang masih baru tentunya kami kurang mumpuni dan kurang berpengalaman barangkali nanti dalam perjalanan ke depan ada sikap dan perlakuan kami yang kurang berkenan maka dari itu mohon bimbingan serta arahan dari DPP agar kami dapat menjalankan lembaga ini dengan baik," bebernya.

Baca juga : Pesan Kepala Staf LAI Saat Pelantikan DPD BPAN-LAI Kalteng 


Sementara itu masih di lokasi yang sama, Kepala Staf Gabungan LAI H.M. Gunter Gemparalam, SE.,MA dalam sambutannya mengatakan, Aliansi Indonesia sebagai wadah aspirasi yang saat ini telah menjadi kekuatan rakyat yang independen dengan visi misi dan tujuan yang senantiasa dipandu oleh panca moral.

"Lembaga Aliansi Indonesia harus bisa merangkul semua elemen rakyat menghilangkan rasa permusuhan menghilangkan kedengkian dan kebencian pembungkus dendam yang tidak berujung dan sia-sia maka saya rasa tidak ada alasan bagi siapapun elemen bangsa Indonesia yang menolak keberadaan dan aktivitas Aliansi Indonesia dengan visi misinya yang dipandu oleh Panca Moral," demikian Kepala Staf Gabungan LAI H.M. Gunter Gemparalam, SE.,MA. #liputansbm



Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda