Tim Relawan Bhineka Tunggal Ika Paslon Sugianto Sabran - Edy Pratowo Resmi Dikukuhkan - Liputan Sbm

16 November 2020

Tim Relawan Bhineka Tunggal Ika Paslon Sugianto Sabran - Edy Pratowo Resmi Dikukuhkan


PALANGKA RAYA - Tim Relawan Bhineka Tunggal Ika pasangan calon nomor urut 02 Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo telah resmi dikukuhkan, Senin (16/11/2020) malam.

Kegiatan pengukuhan tersebut dilaksanakan di Posko Relawan Bhineka Tunggal Ika yang berlokasi di Jalan Kinibalu No. 01 Kota Palangka Raya dan dihadiri puluhan relawan pendukung paslon Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

Salah satu relawan tim pemenangan no urut 02 Muhammad Rizaldi usai mengukuhkan tim relawan Bhineka Tunggal Ika ketika dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan, Paguyuban Bhineka Tunggal Ika merupakan kumpulan dari beberapa paguyuban relawan yang menyatukan diri dalam kebersamaan untuk turut serta memenangkan pasangan H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo.

"Jadi mari kita rapatkan barisan untuk membangun sebuah kebersamaan, mari berjuang bersama sehingga hasil baik bisa bisa kita raih agar paslon no urut 02 ini bisa memenangkan Pilgub pada Desember mendatang," ungkapnya teruntuk tim relawan Bhineka Tunggal Ika yang baru saja dikukuhkan.

Baca juga : Himbauan Pilkada Kalteng Tahun 2020 Oleh : Ubaidillah SH MSM Camat Cempaga Hulu 

Lebih jauh M. Rizaldi mengatakan, tentunya kegiatan pengukuhan pada kali ini bertujuan agar paslon 02 dapat meneruskan berbagai macam aspek pembangunan di Kalteng sesuai dengan visi dan misi mereka (H.Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo).


Ia juga menginstruksikan kepada seluruh kader maupun relawan yang tergabung dalam partai koalisi agar tidak berkampanye hitam.

Sementara itu, masih di lokasi yang sama Ketua Relawan Bhineka Tunggal Ika Pinadita INK Wirawan mengatakan, kami tim relawan mengharapkan agar Pemilukada/Pilgub ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai, kami tidak ingin nanti kedepannya terjadi perselisihan.

"Saya berharap dengan bersatunya dukungan dari relawan Bhineka Tunggal Ika ini mampu mengawal Pemilu dengan baik dan tentunya dengan harapan paslon no urut 02 mampu meraih kemenangan pada Pilgub 9 Desember nanti," demikian Pinadita INK Wirawan. #liputansbm



Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda