Ada Apa Kicau Mania Sambangi Relawan Sedulur - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

06 December 2020

Ada Apa Kicau Mania Sambangi Relawan Sedulur


Palangka Raya - Pemilihan kepala daerah di tahun 2020 ini memang banyak menyita perhatian masyarakat kalimantan tengah.


Terutama perkumpulan-perkumpulan atau peguyuban-peguyuban sering menjadi tempat bagi paslon untuk mencari suara sebanyak banyaknya karena di setiap perkumpulan itu pasti mempunyai anggota yang banyak.


Awak media liputan sbm melakukan wawancara dengan salah satu perkumpulan yang mendukung salah satu dari paslon yang ikut bertarung di pilkada kalteng tahun 2020 ini.


Perkumpulan yang menamakan dirinya pecinta burung di bawah asuhan Paman IRIN ini menggabungkan dirinya dengan tim relawan paslon no urut 02 yang menamakan dirinya relawan sedulur bekah yang di pimpin oleh Haji DARYANA SP.


Paman Irin mengatakan ikut bergabungnya perkumpulan mereka ini karena mereka merasa bahwa paslon 02 memang layak untuk memimpin kalteng ini untuk kedua kalinya.


Selama memimpin kalteng 5 tahun ini pak sugianto sabran sangat bagus dan imbas kepemimpinannya juga membuat anggota-anggota dari pecinta burung menjadi dapat berkembang dan maju dalam usaha dan penghidupan mereka.


Dalam hal ini Haji Daryana pun mengapresiasi ikut bergabungnya pecinta burung ini di tim relawan sadulur berkah dan bersama-sama memenangkan paslon no urut 02


Di tempat yang sama bapak haji Daryana pun sempat berbincang dengan media liputan sbm dan beliau mengatakan bahwa terbentuknya tim relawan ini karena adanya kesamaan visi dan misi paslon 02 dengan mereka.


Kita juga merasa bersyukur karena pak sugianto memilih pak Edy Pratowo menjadi wakilnya sehingga kita pun bisa menjadi terangkat dengan sendirinya.


Kita sadar bahwa kita adalah pendatang di di kalimantan tengah ini, kita tetap memegang pepatah lama dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung dan kami juga ingin memajukan kalimantan tengah ini menjadi lebih maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi.


Kami juga sudah menjelaskan kepada teman-teman yang tergabung di tim relawan ini bahwa kita bekerja secara gotong royong untuk bisa memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur no urut 2.


Untuk persentase kemenangan kita bisa meyakini 80% paslon 02 bisa menang di suara orang-orang jawa se kalimantan tengah yang bergabung di tim sedulur berkah.


Untuk kendala dan masalah memang ada tapi itu semua tertutup dengan keinginan kita untuk bisa memenangkan paslon 02,


Sekali lagi lanjutkan kalteng berkah 2 pungkas haji Daryana. #liputansbm


Pewarta : Andy Ariyanto

Editor : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda