Gubernur Kalteng, Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Periode 2021-2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

27 February 2021

Gubernur Kalteng, Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Periode 2021-2024




Kalteng - Bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur terpilih periode 2021-2024 Halikinnor dan Irawati dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran di gedung DPRD Kabupaten Kotawaringin timur dan dilaksanakan secara virtual di tempat masing masing jumat, 26/02/2021.


Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berharap Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru dilantik dapat membawa masyarakat Kotawaringin Timur dalam meraih kesejahteraan dan martabat hidup yang lebih baik di masa-masa yang akan datang.


H. Sugianto Sabran menekankan Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur agar mengimplementasikan apa yang menjadi Visi dan Misi Kepala Daerah dengan menyajikannya dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan tetap menyelaraskan Program, Kegiatan dan Kebijakan Daerah dengan Visi dan Misi Pemerintah Prov. Kalteng serta Pemerintah Pusat. Gubernur juga meminta Kepala Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang baru dilantik ini untuk meningkatkan perhatian untuk penanganan Covid-19 di Daerah, melakukan langkah-langkah strategis terkait Pencegahan Stunting, meningkatkan koordinasi lintas sektoral untuk mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan, memberikan stimulus dan perhatian khusus kepada masyarakat untuk membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan, meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang dalam rangka memerangi dan memberantas penyalahgunaan Narkoba, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur dan melakukan langkah-langkah strategis dan inovatif dalam meningkatkan PAD Kabupaten Kotawaringin Timur. #liputansbm


Sumber : MMC Kalteng

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda