Ketum DPP Berkarya Lantik DPW dan DPD se-Kalteng - Liputan Sbm

27 February 2021

Ketum DPP Berkarya Lantik DPW dan DPD se-Kalteng

 




PALANGKA RAYA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Beringin Karya (Berkarya) Mayjen (TNI) Purn. Muchdi Purwoprandjono secara resmi melantik pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya se-Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2025, Sabtu (27/02/2021).

Selain pelantikan pengurus juga di laksanakan peresmian Sekretariat DPW Partai Berkarya Kalteng yang berlokasi di JL. G.Obos Kota Palangka Raya.

Ketum DPP Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono berharap pengurus DPW Kalteng dan 13 DPD Kabupaten dan 1 Kota di Kalteng di harapkan mampu membesarkan dan mengembangkan sayap Partai Berkarya, khususnya dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Selamat kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya Provinsi Kalteng periode 2020-2025 yang telah dilantik. Dimana pelantikan pengurus ini merupakan langkah awal Partai Berkarya untuk mengembangkan sayap di Kalteng, serta awal pergerakan mesin Partai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Dikatakan Muchdi bahwa, untuk meraih kemenangan dalam pelaksanaan Pemilu, baik itu Pemilihan Legislatif maupun Kepala daerah tentu tidak mudah. Sehingga ada beberapa langkah yang akan dilakukan secara bersama sama dan salah satunya yaitu melakukan konsolidasi Kepengurusan Partai hingga bulan Maret 2021.

Masih di lokasi yang sama, Ketua DPW Partai Berkarya Kalteng, Thamrin Noor mengatakan, bahwa dengan sudah ada nya Kepengurusan DPD Se Kalteng ini membuktikan bahwa konsolidasi partai berjalan dengan baik.

Thamrin menegaskan kembali komitmen dari seluruh Kepengurusan dan kader baik di tingkatan Provinsi maupun di Kabupaten dan Kota Se Kalteng untuk saling bersinergi demi memajukan partai dimasa mendatang.

“Para Pengurus dan Kader  Partai Berkarya Se Kalteng harus turut serta pula bersinergis dengan Pemerintah daerah setempat dalam semua proses pembangunan,” demikian Thamrin Noor.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda