Iconnet Sudah Merambah Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

08 June 2021

Iconnet Sudah Merambah Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah

liputansb


Palangka Raya - "Semua Makin Mudah"  Adalah semboyan yang digunakan oleh sebuah produk Layanan Internet Kabel yaitu Iconnet milik PT. PLN. Iconnet adalah sebuah produk layanan internet kabel atau broadband berbasis jaringan fiber optik yang baru baru ini diluncurkan oleh PT. PLN (persero). 


Bahkan, PLN pun memiliki target bisa menjadi salah satu penyedia layanan fixed broadband terbesar di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 20 juta pelanggan ditargetkan bisa menjadi pelanggan Iconnet hingga 2024 mendatang.


Saat ini Layanan Iconnet sudah menyebar di seluruh Provinsi di Indonesia, salah satunya Provinsi Kalimantan Tengah, Inconet sudah ada di Kota Palangkaraya sejak 5 tahun yang lalu, dan mulai banyak diminati Masyarakat Palangka Raya di tahun 2021 ini. Senin 07/06/2021.


Baca juga : PLN Siap Bersaing Dengan Kompetitor Penyedia Layanan Internet


Saat Awak media Liputan SBM mengunjungi Kantor Iconnet di bilangan Jalan Diponegoro langsung disambut oleh Account Executive Layanan Corporate Bagoes Hendrawan, Account Executive Layanan Corporate, Rosalia dan Account Executive Layanan ICONNET Rizky M Akbar.


Dalam wawancara tersebut Bagoes Hendrawan Account Executive Layanan Corporate mengatakan bahwa iconnet sudah ada sejak 5 tahun yang yang lalu, dan peminat nya di Kota Palangka Raya ini sangat banyak sekitar 15 ribu pelanggan.


"Layanan ini sudah ada 5 tahun yang lalu, dan sekarang sudah hampir 15 ribu pelanggan yang memasang" ucapnya.


Bagoes Hendrawan juga menjelaskan banyaknya orang yang memasang layanan ini selain harganya yang murah, kecepatan yang besar juga dikarenakan pemakaian kuota yang tanpa batas.


"Untuk wilayah Kalimantan Tengah iconnet ini telah ada di 11 kabupaten/kota", ujarnya lagi.


Bagoes Hendrawan berharap masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kota Palangkaraya pada khususnya mau memasang dan berlangganan jaringan internet dari Iconnet.


" harapan kami masyarakat semakin banyak memasang jaringan internet ini di rumahnya dan iconnet juga dapat memberikan kontribusi bagi kehidupan masyarakat" pungkasnya.


Kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah yang sudah ada layanan Iconnet nya antara lain :


Internet Corporate Coverage : Kota Palangka Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kapuas, Buntok, Tamiang Layang, Muara Teweh, Murung Raya, Sampit, Pangkalan Bun dan, Nanga Bulik. #liputansbm


Penulis : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda