Isen Mulang Golf Club Palangka Raya Laksanakan Turnamen Golf Monthly Game Juni 2021 - Liputan Sbm

21 June 2021

Isen Mulang Golf Club Palangka Raya Laksanakan Turnamen Golf Monthly Game Juni 2021



Palangka Raya 
- Isen Mulang Golf Club (IMGC) Palangka Raya melaksanakan turnamen golf Monthly Game Juni 2021, bertempat di Padang golf Isen Mulang jalan Tjilik Riwut Km. 5 kota Palangka Raya. Minggu, 20/06/2021.

Turnamen golf Monthly game ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 19-20 juni 2021, pertandingan golf ini bertujuan dalam rangka halal bihalal Golfer Se-Kalimantan Tengah.

Turnamen ini diikuti oleh 105 pegolf yang berada di Kota Palangka Raya, kriteria pertandingan meliputi kelas keterampilan, flight ladies, flight senior, flight c, flight b, flight a, BNO dan BGO.

Ketua panitia monthly game juni 2021, J Simatupang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perhelatan acara monthly game 2021 ini. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara monthly game juni 2021 ini, Sehingga acara pada hari ini bisa berjalan lancar dan sukses", ucapnya.

J Simatupang juga berharap semoga antusias peserta yang mengikuti monthly game pada hari ini bisa meningkat pada monthly game selanjutnya.

Untuk diketahui Golf adalah permainan luar ruang yang dimainkan secara perorangan atau tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin. Bola golf dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut klab (stik golf). #liputansbm 

Pewarta : Ahmad Sidik

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda