Zidam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Bersama Warga Komplek Korpri Sungai Raya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

17 June 2021

Zidam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Bersama Warga Komplek Korpri Sungai Raya

liputansbm


Pontianak - Personil Zidam XII/Tpr, yang dipimpin oleh Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos. menggelar bakti sosial bersama warga yakni membersihkan dan meratakan tanah wakaf sebagai tempat ibadah, di Komplek korpri Sungai Raya Dalam. Kamis, 17/06/2021.


Dalam kegiatan tersebut personel Zidam XII/Tpr dan Masyarakat setempat membersihkan rumput, memindahkan tumpukan batu dan tanah urugan, di samping masjid.


Kazidam XII/Tpr Letkol Czi Srihartono, mengatakan Bakti sosial ini merupakan salah satu program Zidam XII/Tpr.


"kegiatan ini sangat bagus, juga menjadi wujud kepedulian TNI AD terhadap lingkungan di manapun dia berada dan ditugaskan" ucapnya.


Ditambahkannya lagi, "Kegiatan seperti ini tidak hanya di satu tempat atau satu masjid saja, jadi tempatnya pindah pindah ke tempat yang berbeda-beda kegiatan pembersihan tersebut dilaksanakan bersama dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi yang baik, ucapnya", ujarnya.


Letkol Czi Srihartono, berharap kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama warga di sekitar lingkungan Zidam XII/Tpr menjadi wadah atau ajang yang baik untuk TNI AD selalu dekat dengan rakyat dan merakyat. #liputansbm


Sumeber : Denzibang 2/Pky

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda