Terkait Aksi Damai Tanjung Keritak, Polres Gumas Akan Terjunkan 100 Personil - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

04 January 2022

Terkait Aksi Damai Tanjung Keritak, Polres Gumas Akan Terjunkan 100 Personil


Palangka Raya - Terkait adanya aksi masyarakat di Gunung Mas yang beredar di media sosial tentang masyarakat Gunung Mas Bergerak laksanakan aksi di jalan yang dilalui oleh angkutan ODOL, yang dimana aksi tersebut akan dilaksanakan di Desa Tanjung Karitak Kabupaten Gunung Mas, pada hari Rabu, 05 Januari 2022.


Saat dihubungi Awak media melalui aplikasi WhatsApp Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Humas Polres Gumas mengatakan belum ada pemberitahuan tetapi polres akan memantau dari postingan di medsos dan Whatsapp. 


Baca Juga : Perihal Jalan Rusak, Enam Tuntutan Masyarakat Kepada DPRD Gumas


"Terkait dengan pemberitahuan secara resmi belum ada, dan aksi tersebut banyak diedarkan melalui Media Sosial jadi kami akan memantau dari postingan-postingan orang di medsos ataupun WA grup,," ucapnya. 


Lebih Lanjut Kapolres Gumas mengatakan akan menerjunkan personel pada saat aksi tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama aksi. 


"jika memang kegiatan tersebut dilaksanakan demi menjaga harkamtibmas kegiatan tetap akan dikawal dan dilakukan pengamanan", Ujarnya lagi. 


Saat ditanyakan berapa personil yang akan diterjunkan, Kapolres katakan "Jumlah personil yang diterjunkan kurang lebih 100 personel", tutupnya. 


Kapolres berharap bila memang ada aksi agar bisa berjalan dengan aman dan terkendali. (Red) #liputansbm


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda