8 Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Polisi di Puntun Berhasil Diringkus - Liputan Sbm

03 December 2022

8 Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Polisi di Puntun Berhasil Diringkus




PALANGKA RAYA - Puluhan Polisi Gabungan sedari Jumat malam terus bekerja keras untuk mengungkap pelaku pembunuhan polisi dikawasan yang diduga sarang narkoba di Palangka Raya.

Kerja keras aparat dari Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng akhirnya membuahkan hasil. 

Pihak kepolisian berhasil meringkus 8 orang terduga pembunuhan Aiptu Aipda Andre Wibisono, personel Dokkes Polsek Sabangau. 

Puluhan aparat gabungan meringsek masuk kedalam jonggol sebuah nama tempat yang diduga sebagai sarang peredaran narkoba di Kawasan Puntun.

Loket dan akses jalan yang selama ini menjadi pintu masuk peredaran narkoba juga dibakar dan dihancurkan oleh aparat kepolisian.

Direktur Reskrimum Polda Kalteng Kombes Pol Faisal F Napitupulu, saat press rilis mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengamankan kedelepan terduga pelaku pembunuhan.

"Saat ini, para terduga pelaku pembunuhan seorang anggota Polisi masih menjalani pemeriksaan secara intensive.Mengenai motif pembunuhan masih dalam pemeriksaan," ucapnya, Sabtu (3/12/22) di Mapolda Kalteng.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan patroli dikawasan yang menjadi lokasi pembunuhan, agar tidak ada lagi sarang baru peredaran narkoba di Kota Palangka Raya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda