Bangun Kesolidan dan Pererat Silaturahmi, Dinas PMD Kalteng Gelar Syukuran - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

27 January 2023

Bangun Kesolidan dan Pererat Silaturahmi, Dinas PMD Kalteng Gelar Syukuran




PALANGKA RAYA - Dalam rangka membangun kesolidan serta untuk mempererat tali silaturahmi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar syukuran, Jumat (27/1/2023).

Acara tersebut juga sebagai ungkapan syukur atas dilantiknya Aryawan sebagai Kepala Dinas PMD Kalteng, sehari sebelumnya oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Dalam acara tersebut, Aryawan menyampaikan syukuran tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas dilantiknya dirinya menjadi Kepala Dinas PMD Kalteng, dan tentunya hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena diamanahkan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Dinas di instansi tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan khususnya yang berada di lingkup Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa di Provinsi Kalteng. Juga hari ini saya ucapkan terima kasih atas suguhan hidangan yang disiapkan," ujar Aryawan.

Selain itu dirinya juga berpesan untuk bersama-sama menjaga kebersamaan, tetap rukun dan mempererat hubungan baik secara eksternal maupun internal dan lebih yang lebih penting untuk meningkatkan kinerja. Sehingga ketika semua hal itu terbangun di dinas PMD Provinsi Kalteng, dapat menjadi salah satu bagian dari mewujudkan Kalteng yang semakin berkah.

Hadir dalam acara tersebut dan juga ikut memberikan ucapan selamat, diantaranya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalteng Darliansyah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalteng, Lisda Aryana, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng Noor Halim dan Ketua Komisi Penyiaran Publik Daerah (KPID) Provinsi Kalteng Ilham Busra. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda